Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memperbaiki Error MILDENHALL – NECK pada Call of Duty: Modern Warfare 2

 


Artikel ini menampilkan solusi untuk memperbaiki error MILDENHALL – NECK di game Call of Duty: Modern Warfare 2. Modern Warfare 2 adalah game multiplayer shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diplubikasikan oleh Activision. Ini adalah angsuran keenam dari seri Call of Duty. Namun, baru-baru ini banyak pengguna yang mengeluhkan error MILDENHALL – NECK pada game ini. Untungnya, anda dapat mengikuti beberapa metode sederhana di artikel ini untuk mengatasi masalah ini. Saat anda mendapatkan masalah ini, anda akan melihat pesan error lengkap seperti berikut ini.

Connecting to Online Services [Reason: MILDENHALL – NECK]



Error MILDENHALL – NECK pada game COD: Modern Warfare 2 ini dapat terjadi karena beberapa error dengan koneksi antara server game dan player system. Error MILDENHALL – NECK biasanya memutuskan pengguna dari kompetisi dan terkadang membuat game crash.



Memperbaiki Error MILDENHALL – NECK pada Call of Duty: Modern Warfare 2


Jika anda mendapatkan error  MILDENHALL – NECK di COD: Modern Warfare 2 di PC Windows 10 atau Windows 11 anda, maka anda dapat mengikuti beberapa solusi berikut ini untuk memperbaiki masalah ini.



1. Scan File Game


File game dapat rusak karena bug atau update terkini. Ini juga bisa menjadi alasan mengapa masalah ini mengganggu anda. Untuk memperbaikinya, anda perlu memverifikasi file game Call of Duty: Modern Warfare 2 di game launcher anda. Setelah melakukannya, anda dapat memeriksanya kembali apakah error MILDENHALL – NECK ini telah di perbaiki atau tidak.




2. Periksa Server Warfare 2


Anda juga dapat memeriksa status server COD Modern Warfare 2. Ada kemungkinan server game sedang dalam pemeliharaan atau menghadapi downtime. Anda dapat memeriksa status server di support.activision.



Jika status server tampak bagus, maka koneksi internet anda mungkin menyebabkan error. Lakukan speed test untuk memeriksa koneksi internet anda atau restart router anda. Anda juga dapat menonaktifkan VPN jika anda menggunakannya.




3. Jalankan Game dengan Hak Admin


Menjalankan game dengan hak administrator memastikan game tidak crash karena kurangnya permission/izin. Untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukannya.

  • Klik kanan pada shortcut file Call of Duty Warzone 2.0.exe di komputer anda dan pilih Properties.
  • Di jendela properties, alihkan ke tab Compatibility.
  • Selanjutnya, beri ceklist pada opsi Run this program as an administrator dibawah bagian Settings.
  • Setelah itu, klik Apply dan OK untuk menyimpan pengaturan anda.



4. Ubah Pengaturan DNS


Karena MILDENHALL – NECK pada Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah error terkait server, maka memodifikasi pengaturan DNS dapat membantu memperbaikinya. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukannya.

  • Tekan tombol Win + I untuk membuka Settings Windows.
  • Di jendela Settings Windows 11, buka Network & internet dan klik Advanced network settings.
  • Selanjutnya, klik More network adapters options.
  • Sementara di Windows 10, setelah memilh Network & internet, klik Change adapter options di panel kanan).
  • Selanjutnya di jendela Network Connections, klik kanan pada network adapters yang anda gunakan dan pilih opsi Properties.
  • Di jendela properties, klik dobel pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) atau anda dapat memilih opsi tersebut dan klik Properties.
  • Setelah itu pilih Use the following DNS servers addresses di jendela properties baru yang muncul
  • Sekarang, tambahkan Google Public DNS address berikut ini.
    • Preferred DNS server: 8.8.8.8
    • Alternative DNS server: 8.8.4.4
  • Setelah itu, klik OK untuk menyimpan pengaturan anda.




5. Install Ulang Game


Jika tidak ada solusi yang disebutkan di atas yang dapat membantu anda, maka file inti game mungkin rusak. Untuk memperbaikinya, anda perlu menguninstall game dari game launcher anda dan hapus semua file Call of Duty: Modern Warfare 2 dari system anda. Setelah itu, install kembali Call of Duty: Modern Warfare 2 di komputer anda.




Semoga itu dapat menyelesaikan masalah anda.


Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam memperbaiki error MILDENHALL – NECK pada Call of Duty: Modern Warfare 2 di Windows 10 atau Windows 11 anda. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini untuk berbagi pemikiran serta pengalaman anda dalam mengikuti tutorial ini. Terimakasih dan GBU. BERSATU LAWAN COVID-19!!

Post a Comment for "Memperbaiki Error MILDENHALL – NECK pada Call of Duty: Modern Warfare 2"