Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memperbaiki Battle Pass Tokens Tidak Muncul di MW2 atau COD

 


Artikel ini memberikan solusi untuk memperbaiki Battle Pass Tokens yang tidak muncul di game Modern Warfare 2 atau Call of Duty. Battle Pass Tokens adalah mata uang dalam game yang memungkinkan pemain meng-unlock tier (tingkatan) dan item dalam game. Namun, akan membuat frustasi jika token ini tidak muncul, sehingga menghambat progres dan kenikmatan dalam memainkan game. Untungnya, anda dapat mengikuti beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki error tersebut.



Memperbaiki Battle Pass Tokens Tidak Muncul di MW2 atau COD


Jika Battle Pass Tokens tidak muncul di Call of Duty atau Modern Warfare 2, maka coba restart game anda dan lihat apakah itu membantu. Jika itu tidak membantu, maka ikuti beberapa solusi berikut ini.


1. Logout dan Login Kembali ke dalam Game


Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah mencoba logout dan kemudian login kembali ke game Call of Duty atau Modern Warfare 2 anda. Melakukan hal ini terkadang dapat membantu memperbaiki error seperti ini.



2. Periksa Status Server


Selanjutnya, anda perlu memeriksa status server dari Call of Duty. Server mungkin sedang dalam pemeliharaan atau mengalami downtime sementara. Anda juga dapat mengikuti @CallofDuty di Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pemeliharaan terjadwal.




3. Verifikasi File Game


File game terkadang rusak karena bug atau update terkini. Ini juga bisa menjadi alasan mengapa Battle Pass Tokens pada MW2 atau COD tidak muncul. Untuk memperbaikinya, anda perlu memverifikasi file game dari launcher game anda seperti Steam, Battle.net atau yang lainnya.




4. Install Ulang Game


Jika tidak ada saran yang membantu, pertimbangkan untuk menginstall ulang game anda. Hal ini diketahui membantu sebagian besar pengguna memperbaiki error yang terjadi pada game.


Untuk menginstall ulang game MW2 atau COD di launcher Battle.net, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Luncurkan launcher Battle.net dan pilih Modern Warfare 2 atau game COD lainnya.
  • Pilih ikon roda gigi yang ada di sebelah ikon Play dan pilih opsi Uninstall.
  • Ikuti prosedur di layar untuk menguninstall game dan restart PC anda setelah proses selesai.
  • Setelah itu, luncurkan Battle.net dan temukan game MW2 atau COD.
  • Selanjutnya, klik Install untuk mendownload dan menginstall game.



Jika anda menggunakan launcher Steam, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Steam dan pilih LIBRARY.
  • Kemudian, temukan  Modern Warfare 2 atau COD.
  • Selanjutnya, klik kanan pada Modern Warfare 2, kemudian arahkan ke Manage dan klik Uninstall.
  • Pada jendela konfirmasi yang muncul, klik Uninstall.
  • Setelah anda menguninstallnya, anda dapat merestart komputer anda.
  • Setelah itu, luncurkan kembali Steam.
  • Kemudian temukan kembali game Call of Duty: Modern Warfare 2 dan install.




Semoga membantu anda!


Untuk mendapatkan token Battle Pass xp di Call of Duty Modern Warfare 2, anda perlu mendapatkan token Battle Pass xp di Call of Duty dengan memperoleh XP atau membelinya menggunakan poin COD. Untuk membelinya, anda harus membayar 150 poin COD. Selanjutnya, anda dapat menggunakannya untuk membuka hadiah di map BlackCell Battle Pass.


Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam memperbaiki Battle Pass Tokens tidak muncul di MW2 atau COD. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini untuk berbagi pemikiran serta pengalaman anda dalam mengikuti tutorial ini. Terimakasih dan GBU. STAY SAFE & KEEP HEALTHY!!

Post a Comment for "Memperbaiki Battle Pass Tokens Tidak Muncul di MW2 atau COD"