Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Teks Animasi di Android


Teks animasi selalu lebih menyenangkan untuk dilihat daripada teks standar anda. Semua efek yang dapat anda tambahkan saat teks dianimasikan membuat pesan jauh lebih menarik. Berita baiknya adalah ada aplikasi yang dapat membantu anda untuk membuatnya sesuai kreatifitas anda.

Aplikasi berikut merupakan aplikasi gratis, jadi jika itu tidak seperti yang anda harapkan, anda hanya perlu menghapus instalannya. Aplikasi memiliki berbagai opsi yang akan memberikan teks anda berbagai fitur seperti gaya penulisan intro film.


1. Animated Text

Animated Text ada di bagian atas daftar. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan opsi animasi yang bagus. Saat anda pertama kali membuka aplikasi, sebuah teks ditambahkan untuk anda coba. Ketuk padanya dan tekan tombol Hapus untuk menambahkan teks anda sendiri dan pilih tanda centang.

Jika anda ingin menambahkan gambar dari galeri perangkat anda, ketuk ikon Gambar. Crop gambar anda, dan teks yang anda tambahkan sebelumnya akan ditambahkan ke gambar.


Untuk memilih jenis animasi teks yang anda inginkan, anda dapat memilih dari opsi seperti Joy, Mask, Focus, dan lainnya. Anda tidak perlu memilih animasi untuk mendapatkan pratinjau karena aplikasi menunjukkan apa yang dilakukannya bahkan sebelum anda mengetuknya.

Anda dapat memilih untuk membuat animasi anda dalam mode square atau landscape. Ukuran untuk GIF hanya sebesar 512p dan untuk video 720p atau 1080p. As dengan warna berbeda adalah filter yang dapat Anda tambahkan ke animasi Anda. Di bagian atas Anda dapat membagikan apa yang Anda buat, atau Anda dapat menyentuh drop-down dan memilih untuk menyimpannya sebagai GIF atau video.


2. Hype Text

Jika anda tidak ingin menggunakan foto pribadi untuk animasi teks anda, Hype Text memiliki beberapa opsi terintegrasi yang baik. Anda dapat memilih dari kategori seperti Populer, Gradien, Alam, dan Tekstur. Meskipun desain yang anda pilih, sepertinya anda terjebak dengan tanda air kecuali jika anda meningkatkan ke versi Pro.

Aplikasi ini menawarkan animasi teks seperti Jump, Filled, Film, Blink, Banner, Dot, dan banyak lagi. Teks akan berukuran kecil, tetapi anda dapat membuatnya lebih signifikan dengan gerakan jepit dan zoom. Jika anda ingin mengubah kecepatan animasi teks, ketuk ikon speedometer, dan gunakan slider untuk mempercepat atau memperlambatnya.


Untuk mengubah warna font, ketuk ember dengan drop. Tidak ada opsi dengan desain, tetapi opsi warna-polos banyak.

Jika anda menambahkan efek dan ingin kembali untuk menambahkan yang lain, jangan ketuk tombol kembali. Anda akan mendapatkan pesan yang memberitahu anda bahwa apa yang anda buat belum disimpan. Yang dapat anda lakukan adalah mengetuk dimana dikatakan Posting 1:1 beberapa kali hingga opsi muncul kembali di bagian bawah layar anda. Semoga aplikasi akan bekerja dengan tombol kembali pada pembaruan di masa mendatang.


3. Text Animation Maker

Berbeda dengan aplikasi lain, Text Animation Maker menunjukkan kepada anda slider segera setelah anda membuka aplikasi. Dengan slider itu, anda dapat mengubah hal-hal seperti ukuran font, waktu, warna, dan kecerahan. Semua fitur dalam aplikasi itu terkunci kecuali anda membayar $0,99. Harganya sama untuk semua fitur.


Dengan menekan doble anda dapat mengubah gaya animasi teks, tetapi jika anda ingin menggunakan editor font, itu akan membutuhkan pembelian dalam aplikasi. Setelah selesai, ketuk opsi download, dan aplikasi memberi anda opsi untuk menyimpannya sebagai GIF atau MP4.


Berkat aplikasi ini, anda dapat mengirim pesan dengan gaya. Semua aplikasi gratis, jadi anda tidak harus berurusan dengan proses pengembalian dana nanti jika itu bukan yang anda cari. Aplikasi mana yang menurut anda yang akan anda coba terlebih dahulu? Beritahu saya di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih. GBU

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Teks Animasi di Android"