Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menerima atau Menolak Semua Permintaan Pertemanan Sekaligus di Facebook


Facebook telah ada selama lebih dari satu dekade. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya. Agar tetap menjadi yang terbaik di media sosial, Facebook telah bekerja sangat keras untuk memperkenalkan fitur baru, sementara bagian lain, seperti manajemen permintaan teman, tetap praktis dan terlihat kuno.

Jika anda, sebagai pengguna, menemukan diri anda menerima lebih dari sepuluh permintaan setiap hari, anda harus secara manual melihat mereka untuk memutuskan mana yang anda terima, mana yang anda tolak dan mana yang akan anda tinggalkan terdampar di purgatory dari permintaan pertemanan yang dikirim. Tidak ada yang benar-benar punya waktu untuk ini.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara menolak dan menerima permintaan pertemanan  secara massal dari browser web PC. Sayangnya, cara untuk melakukan tugas ini pada versi seluler belum ditemukan.


Toolkit untuk FB

Untuk tutorial ini anda memerlukan Google Chrome dan ekstensi toolkit Facebook.


Klik pada ikon toolkit di browser anda. Ini akan membawa anda ke halaman dimana semua tools terdaftar.


Gulir ke bawah hingga anda menemukan Accept or reject all friend requests. Ini harus menjadi opsi kedua dalam daftar. Klik pada START TOOL.


Jika anda tidak masuk, itu akan membawa anda ke halaman masuk Facebook dan kemudian secara otomatis mengarahkan anda ke halaman permintaan teman setelah anda masuk. Dari sini anda dapat memilih apakah anda ingin menerima atau menolak semua permintaan pertemanan. Anda dapat mengatur seberapa cepat anda ingin tools untuk menerima atau menolak permintaan teman anda dengan memodifikasi interval waktu antara klik. Saya sarankan anda mengaktifkan autoscroll, sehingga anda dapat melihat dengan tepat di mana tools itu ada di daftar permintaan teman anda. Setelah selesai memilih dan memodifikasi opsi, anda dapat memilih untuk mengeklik Reject all atau Accept all.


Saat tools mulai bekerja, tools ini akan menampilkan pemberitahuan kecil di sudut kanan bawah dengan status bar. Jika anda merasa telah membuat kesalahan dan ingin membatalkan proses, cukup klik pada tombol CLOSE di tools dan ini akan membatalkan seluruh proses.

Jika anda menggunakan Facebook secara teratur, saya sangat merekomendasikan Toolkit untuk ekstensi FB. Ini memiliki sejumlah besar tools yang dapat membantu anda mengelola dan mengotomatisasi aktivitas Facebook anda.

Yang juga anda perhatikan adalah sebagian besar tools ini adalah bot sederhana. Jika anda tidak terbiasa dengan bot, mereka adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengotomatiskan tugas melalui Internet. Menggunakan toolkit ini memiliki manfaat untuk memperkenalkan pengguna baru ke penggunaan bot yang bermanfaat. Mereka tidak hanya untuk meretas dan mencurangi kompetisi dan survei.

Sekian tutorial kali ini, semoga dapat membatu anda dalam menghemat waktu anda yang sangat berharga. GBU

Post a Comment for "Cara Menerima atau Menolak Semua Permintaan Pertemanan Sekaligus di Facebook"