Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Remote Assistance Support dari Microsoft

 


Remote Assistance Support dari Microsoft memungkinkan seorang profesional Microsoft support di lokasi lain untuk melihat layar komputer anda dan bekerja di komputer anda melalui koneksi yang aman. Jika anda menghadapi masalah dan perlu mendapatkan dukungan dari seseorang yang memiliki pelatihan dari Microsoft, artikel ini akan membantu anda mengetahuinya.


Prosesnya memiliki dua bagian. Pertama, anda terhubung dengan dukungan melalui obrolan atau panggilan dan kemudian anda mendapatkan bantuan jarak jauh.



Remote Assistance Support dari Microsoft


Menarik untuk diketahui bahwa Microsoft Support menggunakan versi Enterprise dari LogMeIn Rescue sebagai tools utama dari Remote Desktop Assistance untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah pelanggan. LogMeIn (LMI) Rescue adalah produk bantuan jarak jauh pihak ketiga yang saat ini digunakan untuk memberikan dukungan jarak jauh kepada pelanggan Microsoft. Meskipun demikian, sebelum anda melanjutkan, anda mungkin ingin menyiapkan beberapa hal untuk membantu dukungan dan membuat pengalaman secara keseluruhan menjadi lebih baik.



Ikuti Langkah-Langkah Seperti yang Disebutkan di Bawah ini


Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah berbicara dengan Microsoft melalui telepon atau chat. Setelah percakapan profesional, dan setelah mendapatkan dukungan yang jelas bahwa situasinya tidak dapat diselesaikan tanpa dukungan jarak jauh, anda akan diberi kode enam digit. Pastikan untuk mencatatnya dengan hati-hati.





  • Klik pada tombol I accept.

  • Selanjutnya masukkan kode 6 digit yang anda dapatkan tersebut.

  • Terakhir, klik tombol Connect to technician.


Ini akan menghubungkan anda dengan teknisi yang dapat melakukan pekerjaan untuk anda. Karena LogMeIn tidak menginstal software apapun di komputer, itu memastikan preferensi untuk mengambil screenshot sudah diambil. Namun, pastikan semuanya tertutup sementara dukungan membantu anda.


Saya harap artikel ini membantu anda untuk terhubung ke Microsoft support untuk menyelesaikan masalah anda. Jika tidak, anda juga dapat menghubungi Microsoft Support melalui Nomor telepon, Live Chat, Email dan lainnya.


Sekian artikel kali ini, semoga membantu anda. Jangan lupa bagikan pengalaman anda saat menyelesaikan masalah anda dengan bantuan Microsoft support di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan GBU. BERSATU LAWAN COVID-19!!

Post a Comment for "Cara Menggunakan Remote Assistance Support dari Microsoft"